KASIH SAYANG

Daisypath Anniversary tickers

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Lilypie Waiting to Adopt tickers

Lilypie - Personal pictureLilypie Waiting to Adopt tickers

Sabtu, 31 Maret 2012

Cristal-X




Rahasia Wanita Kembali Seperti Perawan Lagi
Miss V Lebih Harum, Lebih Sempit , Lebih Kenyal, Lebih Peka Daya Rangsangnya

Apa ini masalah rumah tangga yang sedang anda hadapi:

1. Saya baru menikah tapi mengapa miss v istri saya tidak “menggigit” seperti yang saya harapkan?
2. Anak saya baru 1, namun miss v istri saya kok tidak seperti saat awal menikah ya?
3. Kami baru menikah 1 thn tapi hubungan pasutri kami menjadi terganggu karena saya merasa kurang nyaman dengan kondisi miss v istri saya yang terasa semakin berkurang “daya cengkramnya” tidak seperti dulu.
4. Saya sangat mencintai istri saya apapun keadaannya, namun andaikan dia kembali “seperti” perawan lagi pasti saya akan makin sayang & makin betah dirumah

Dan Juga Masalah Kewanitaan Lainnya :

Keputihan
Bau tak sedap
Kekuningan
merasa gerah dan gatal
inveksi vagina

Hal ini dikarenakan :

Banyak wanita tidak paham terhadap organ kewanitaannya sehingga secara khusus tidak melakukan perawatan terhadap organ kewanitaannya
Perasaan bahwa tidak ada masalah terhadap organ kewanitaanya, membuat para wanita kurang memperhatikan organ kewanitaannya.
Wanita lebih suka merawat wajah dari pada organ kewanitaanya.
Kurangnya informasi mengenai penyakit yang bisa timbul akibat tidak merawat organ kewanitaanya.

Sayangi Suami Anda
Dengan melakukan perawatan kewanitaan anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar