KASIH SAYANG

Daisypath Anniversary tickers

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Lilypie Waiting to Adopt tickers

Lilypie - Personal pictureLilypie Waiting to Adopt tickers

Kamis, 20 Mei 2010

AMI DEDE MAU BERANGKAT KE MALAYSIA

Sebenernya hati ini rasanya malu banget ketika mendengar ibu mertua mau berangkat ke malaysia tap harus gimana lagi meskipun umi+abi melarang aminya haikal pergi kami belum bisa membantu sepenuhnya.

Katanya sich keberangkatan ibu mertua ke malaysia untuk nyari dana buat pernikahan adi ipar umi,umi sungguh malu sekali tidak bisa sepenuhnya bantu ibu mertua sampe-sampe ibu mertua pergi ke luar negri.

Tapi apa mau dikata umi baru belajar berumah tangga rumah aja baru rencana soalnya umi sekarang masih ngontrak,umi belum punya tabungan yang mencapai target jadi semoga ami haikal selamat dan sehat selalu aja itu doa umi sekeluarga.

Dan yang bikin seneng dede haikal tadi pagi tantenya yang kerja di jakarta dateng tadi pagi,tapi yang bikin umi salut dia ngga lupa tuh sama tante satu-satunya itu,malahan dia manja sekali ma tantenya ampe lupa sama uminya mau berangkat kerja aja dede cuek banget,tapi ga apa-apa lah maklum dah lama baru ketemu lagi.


"DOA KELUARGA BUAT AMI HAIKAL SEMOGA SELAMAT AMPE TUJUAN DAN SEHAT SELALU,YANG PASTI JANGAN LUPA NGASIH KABAR YACH"AMINNNNNNNNNNNNNNN.................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar